DBR Hadiri Aqiqah, Relawan BARAKKA Beri Nama Putranya “Al Mubarakka”

Dr Baso Rahmanuddin bersama istri foto bersama dengan warga dalam acara aqiqah

Wajo, MC – Calon Bupati Wajo Dr Baso Rahmanuddin disela kesibukannya melakukan kampanye dalam tahapan Pilkada Wajo tahun 2018 masih sempat menyisihkan waktu untuk memenuhi undangan hajatan aqiqah relawannya.

Bersama istrinya, calon bernomor urut 2 (dua) ini disambut hangat oleh keluarga relawan bersama ratusan tokoh masyarakat di Desa Botto kecamatan Takkalalla, Minggu 11/3.

“Terima kasih kepada keluarga yang telah mengundang untuk hadir dalam acara ini, dan saya ucapkan selamat atas kelahiran putranya, Alhamdulillah karena kita masih sempat berkumpul ditempat ini ditengah kesibukan kampanye”, ujar Dr Baso kepada relawan.

Relawan yang diketahui bernama Ilham Jaya ini mengungkap bahwa dirinya bersama keluarga besarnya mendukung sepenuh hati pasangan BARAKKA untuk meneruskan kepemimpinan Bupati dan Wakil Bupati Wajo Andi Burhanuddin Unru bersama Andi Syahrir Kube Dauda pasangan ASYIK.

Menurut Ilham, dukungan itu tidak hanya terbentuk dalam momentum ini, namun dirinya kenal baik sosok dan selalu sejalan dengan Dr Baso Rahmanuddin dalam beberapa momentum pemilihan, termasuk mengawal kemenangan Bupati dua periode Andi Burhanuddin Unru.

“Hubungan kami cukup baik dengan Dr Baso Rahmanuddin, bahkan itu sudah terjalin sejak dulu mengawal kemenangan dalam momentum pemilu, begitupun dalam pilkada ini kami bersama keluarga besar mendukung Dr Baso Rahmanuddin”, ujar Ilham.

Hal senada diungkap Arifuddin, salah seorang pengusaha dan juga tokoh masyarakat setempat, ia bahkan mengungkap kesiapan untuk mendukung sepenuh hati dan merapatkan barisan memenangkan Dr Baso Rahmanuddin dalam Pilkada ini.

“Kami mendukung tidak setengah-setengah, tapi kami mendukung sepenuh hati dan mengajak seluruh keluarga untuk sejalan menangkan BARAKKA”, ujar Arifuddin.

Saking fanatiknya relawan ini kepada Dr Baso Rahmanuddin, putra kesayangannya diberi nama dengan Al Mubarakka. (MC)