Delapan Korban Kebakaran Terima Bantuan

Wajo, MC – Sebanyak delapan Kepala Keluarga ((KK) Korban kebakaran di Jl Latenribali Sengkang mendapat bantuan dari Pemerintah Kabupaten Wajo.

Bupati Wajo A Burhanuddin Unru didampingi Kepala Dinas Sosial, Tenaga Kerja dan Transmigrasi, A Tenri Liweng menyerahkan langsung kepada para korban dilokasi kebakaran, Selasa 1/4.

Ditempat itu, Bupati Wajo mengingatkan warga untuk tetap bersabar menghadapi cobaan itu. Menurut-nya, kebakaran adalah kehendak yang kuasa dan dibalik itu pasti ada khidmat-nya.

Tidak itu saja, Bupati juga menyarankan warga untuk tetap berhati-hati dan telaten memperhatikan aliran listrik dirumah-nya.

“Periksa baik-baik peralatan listrik-nya karena kesalahan kecil bisa membawa musibah. Saya harap warga untuk bersabar menghadapi cobaan ini,” pungkas Bupati.

Kepala Bidang Kesetiakawanan Sosial, Sahrang mengungkap, Paket yang diserahkan Bupati berupa dana bantuan masing-masing sebesar Rp2juta untuk lima KK, Rp 1juta untuk dua KK dan Rp500ribu untuk satu KK.

Bupati juga menyerahkan bantuan berupa paket sembako, pakaian dan peralatam dapur kepada para korban. “Bantuan tersebut berasal dari dana APBD pemerintah kabupaten Wajo,” pungkas Sahrang. (aci)