Di Batam, Bupati Wajo Kumpul SKPD Gelar Rapat

Bupati Kunker BatamBupati Wajo Andi Burhanuddin Unru didampingi Kepala Kesbangpol Wajo Muh Yusuf A Baharuddin saat berkunjung di Museum Kemanusiaan Kawasan Wisata Pulau Galang Batam

Wajo, MC – Bupati Wajo Andi Burhanuddin Unru malam ini (Minggu, 29/5) mengumpul seluruh Kepala SKPD untuk hadir dalam rapat. Sedianya, rapat tersebut akan digelar dalam sebuah aula pertemuan di Hotel Golden View, Batam Kepulauan Riau.

Kasubag Protokol Pemda Wajo, Sahriani T mengungkap rapat tersebut diagendakan Bupati menyusul kunjungan kerjanya di Batam. Belum diketahui isi rapat, namun, Bupati mememerintahkan untuk mengundang SKPD agar hadir dalam rapat tersebut.

“Ini kami masih menghubungi para Kepala SKPD agar berkumpul ditempat ini (Hotel Golden View, red),” terang Ani.

Sebelumnya, Bupati Wajo dalam kunjungannya juga sempatkan diri santap siang bersama dengan pengurus Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan (KKSS) Batam disalah satu lesehan kawasan hotel.

Bupati bersama rombongan pada hari pertama di Batam Kepulauan Riau ini juga melakukan kunjungan disalahsatu situs bersejarah Museum Kemanusiaan Kawasan Wisata Pulau Galang bersama pengurus KKSS Batam. (Red/MC)