Di Wajo, Bur Unru All Out Menangkan Golkar

Wajo, MC – Ketua DPD II Partai Golkar Wajo A Burhanuddin Unru all out menangkan para kader-kader Golkar tingkat Pusat dan Propinsi dalam pemilihan legislatif yang akan dilaksanakan 9 April 2014 mendatang.

Burhanuddin Unru yang kini menahkodai Kabupaten Wajo pada periode kedua ini tak henti-nya menyarankan masyarakat untuk menentukan sikap pada kader Golkar pada hari pemilihan nanti-nya.

“Kalau saya, tentu memilih yang sering membantu saya dan masyarakat Wajo di-tingkat pusat dan propinsi. Disini hadir ditengah kita incumbent Caleg Golkar, Syamsul Bahri (Wakil Ketua Komisi 10 DPR-RI) dan ada juga Caleg Golkar tingkat Propinsi, Hatta Lantara. Jadi, saya harap mereka terpilih nanti-nya,” kata Burhanuddin dalam sebuah pertemuan di Pitumpanua, Selasa, 4/3.

Tidak itu saja, kesungguhan Burhanuddin untuk menangkan kader Golkar ini pula diungkap-nya saat menghadiri sebuah acara di Sengkang, Rabu, 5/3.

Saat itu hadir Calon DPD-RI, Ajiep Padindang yang kini masih menjabat sebagai Ketua Komisi A DPRD Sulsel.

“Adjiep Padindang itu guru politik saya, dalam berpolitik, saya sebenar-nya ada dua orang guru yakni Syahrul Yasin Limpo (Ketua DPD I Golkar Sulsel) dan Adjiep. Jadi, kalau saya sebaik-nya pilih beliau, Insya Allah kalau terpilih pasti saya akan selalu berkomunikasi dengan beliau untuk membantu kita ditingkat pusat,” terang Burhanuddin. (Kha)