Di Wajo, Kulit Putih Bersih SBY Dikagumi

Wajo, MC – Kulit putih, bersih dan perawakan tampan Presiden RI, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) di-kagumi.

“Aduh, kulit SBY ternyata putih, bersih dan orang-nya gagah betul ya,” kata salah seorang pegawai yang hadir dalam acara penyambutan Presiden RI bersama rombongan di Rumah Jabatan Bupati Wajo, Jl Veteran Sengkang, Jumat 21/2.

SBY tiba di Rujab Bupati menggunakan kendaraan dinas-nya dan satu mobil dengan ibu Negara Ani Bambang Yudhoyono sekitar pukul 23.30 Wita.

Presiden RI kedua setelah Soekarno yang menginjakkan kaki di Bumi Lamaddukkelleng ini mengenakan baju berwarna biru dan celana kain warna hitam.

Usai disalami oleh Bupati Wajo A Burhanuddin Unru dan berbincang sejenak dan di-kalungi kain sutera, SBY bersama istri-nya, Ibu Negara Ani Bambang Yudhoyono, satu persatu berjalan dan menyalami para penjemput yang hadir hingga masuk dan menginjakkan kaki di-rumah jabatan Bupati Wajo untuk pertama kali-nya.

Tampak hadir bersama SBY, beberapa Menteri, Gubernur Sulsel Syahrul Yasin Limpo, Kapolda Sulsel dan Pangdam VII Wirabuana, Walikota Makassar Ilham Arif Sirajuddin dan beberapa rombongan lain-nya.(aci)