Dianggap Berhasil, Bupati Wajo Beri Penghargaan Kepada Gubernur Sulsel

Wajo, MC – Keberhasilan dan prestasi yang ditorehkan oleh Syahrul Yasin Limpo selama memimpin Sulsel menjadi alasan Pemerintah Kabupaten Wajo untuk memberikan penghargaan kepada Gubernur Sulsel dua periode ini.

Penghargaan berupa Pin Emas berlambang Kabupaten Wajo dengan Surat Keputusan (SK) Bupati Wajo nomor 480 tahun 2014 disematkan langsung oleh Bupati Wajo A Burhanuddin Unru kepada Gubernur Sulsel dalam acara Rapat Paripurna Istimewa dalam rangka peringatan Hari Jadi Wajo ke-615 di Gedung DPRD Wajo, Senin, 16/6.

Selain Gubernur Sulsel, Bupati Wajo juga menyematkan penghargaan yang sama dengan SK Bupati Wajo nomor 479 tahun 2014 masing-masing kepada : Menteri Kesehatan RI, Dr Nafsiah Mboi, Letjen TNI A Gerhan Lantara, Marsekal Muda Abdul Muis dan Kapolda Sulselbar Irjenpol Burhanuddin Andi.

Bupati Wajo A Burhanuddin Unru mengatakan, penghargaan diberikan kepada putra dan putri Wajo tersebut atas keberhasilan dan prestasi-nya pada bidang masing-masing.

Selain itu, penghargaan juga diharap menjadi motivasi bagi seluruh masyarakat Wajo dan generasi penerus untuk lebih berkarya dan mengangkat nama Kabupaten Wajo ditingkat nasional.

Burhanuddin mengaku, saat ini, pemerintah Kabupaten Wajo akan mengiventarisir putra (i) asal Wajo yang berprestasi untuk selanjut-nya diberikan penghargaan.

“Kami akan menginventarisasi nama putra (i) yang berprestasi, penghargaan ini menjadi kebanggaan dan ungkapan rasa terima kasih pemerintah dan masyarakat Wajo atas keberhasilan-nya membawa nama Kabupaten Wajo ditingkat nasional,” pungkas Burhanuddin. (aci)