Diduga Main Mata Dengan Pelaku Narkoba, Perwira Polisi di Wajo Dicopot

Kapolres Wajo - AKBP Muh GunturKapolres Wajo, AKBP Muh Guntur

Wajo, MC – Kapolres Wajo, AKBP Muh Guntur mengaku tidak segan memberi tindakan kepada siapapun yang terbukti terlibat narkoba (narkotik dan obat-obatan terlarang), bahkan itu dari anggota kepolisian sekalipun.

Saking seriusnya, mantan Kapolres Palopo ini mengaku telah memberi sanksi dan mencopot jabatan salah seorang perwira polisi di Wajo karena kedapatan main mata dengan tersangka narkoba.

“Saya tidak main-main menyikapi masalah ini, termasuk bila ada anggota polisi yang ditemukan pasti akan kami tindaki,” ujar Kapolres saat beri arahan di-hadapan aparat pemerintah, utusan siswa, tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan tokoh agama di Mapolsek Pitumpanua, Selasa, 27/10 kemarin.

Sejauh ini, sambung Kapolres, kasus narkoba yang ditangani sebanyak 70 kasus per oktober 2015. Jumlah itu meningkat dari tahun sebelumnya (2014, red) sebanyak 64 kasus.

“Kedepan penanganan kasus narkoba di kabupaten Wajo ini akan dimaksimalkan, dan kembali saya tegaskan bahwa untuk narkoba tidak ada kata kompromi,” ujar Kapolres dengan tegas. (Sultan)