Diduga Stress, Suami Guru Ceburkan Diri Disungai

Wajo, MC – Diduga alami stress Sadahuddin Dg mapatah (40) salah seorang pria warga lingkungan Awolagading Kelurahan Bulete Kecamatan Pitumpanua ceburkan diri di sungai hingga tenggelam.

Korban yang beristeri seorang guru PNS dan beranak satu ini sontak kagetkan warga hingga berkerumun saat dilakukan pencarian di tempat kejadian peristiwa (TKP), pinggir sungai siwa, lingkungan Awolagading Kelurahan Bulete.

“Kedengaran-nya begitu, kata-nya, korban alami stress. Namun, kita belum tahu penyebab-nya kenapa korban sampai nekat ceburkan diri hingga tenggelam. Apakah benar dia punya masalah atau tidak, kami belum tahu,” kata salah seorang warga di lokasi kejadian.

Info yang dihimpun, korban terakhir terlihat oleh warga menuju pinggir sungai siwa. Saat itu, pria yang bekerja sebagai service bengkel ini menenteng kantongan dan kemudian membuang-nya di-sungai.

Setelah membuang kantongan, pria ini kemudian melompat ke-sungai. Peristiwa itu terjadi sekitar pukul 17.00wita, Selasa, 12/8, kemarin.

Saat kejadian, korban sempat ditolong oleh warga yang bernama Arjuna dengan cara menjulurkan batang bambu, namun, upaya yang dilakukan itu tidak berhasil. Korban tenggelam dan belum ditemukan sampai sekarang.

Pantauan di-lokasi kejadian, pencarian terhadap pria ini masih dilakukan. Tampak terlihat melakukan pencarian, Tim SAR dari propinsi dan Kabupaten, Anggota TNI yang di-pimpin langsung oleh Danramil Pitumpanua Kapten Mustamin bersama Jajaran Polsek Pitumpanua. (Sultan)