Dinas Pendidikan Wajo Berduka, Kabid Dikmen Tewas Kecelakaan Dalam Perjalanan Dinas

Wajo, MC – Hari ini, Selasa, 24/3, Dinas Pendidikan Kabupaten Wajo berduka, Kepala Bidang Pendidikan Menengah (Dikmen), La Wellang hembuskan nafas terakhirnya setelah alami kecelakaan dalam perjalanan dinasnya dari arah Makassar menuju Sengkang.

Informasi yang dihimpun mediacelebes.com, mantan Kepala Sekolah SMK 1 Sengkang ini alami luka berat setelah kendaraan miliknya kecelakaan, dini hari tadi.

Wellang, seperti info yang diterima, satu arah dan beriringan dengan kendaraan Kepala Dinas Pendidikan Wajo, Jasman Juanda. Keduanya akan pulang ke Sengkang setelah menghadiri acara di Jakarta.

Namun naas, sebelum tiba di Sengkang, tepatnya di daerah Bance’e Kabupaten Bone, Jl poros Sengkang – Makassar, Wellang yang kebetulan mengendarai sendiri mobilnya tabrakan dengan kendaraan lain.

Pantauan dirumah duka, pihak keluarga seakan tidak percaya akan kejadian itu. Wellang yang sejak beberapa hari terakhir mendampingi kepala dinasnya hadir dalam sebuah acara di Jakarta tiba dengan jasad tak bernyawa lagi.

Pemerintah kabupaten Wajo, rencananya akan melakukan upacara pelepasan jenasah di rumah duka, Jl Cendana Sengkang. Bupati Wajo, A Burhanuddin Unru sedianya akan menjadi inspektur dalam upacara persemayaman tersebut.

“Nanti, Bapak Bupati yang akan hadir dan melepas jenazah almarhum,” ungkap Sahriani T, staf protokol Bupati.

Penulis : Nur Asri