Direktur AKPER Diganti, Mantan Sekcam Tempe Diangkat Jadi Kabag

Logo-Kabupaten-Wajo Gambar Logo Kabupaten Wajo

Wajo, MC – Mantan Sekretaris Kecamatan Tempe, Muh Ilyas yang beberapa waktu lalu dilantik sebagai Kepala Bidang Aset Daerah pada Kantor Dinas Pengelolaan Keuangan Daerah (DPKD) Kabupaten Wajo diangkat kembali menjadi Kepala Bagian Organisasi dan Tata Laksana pada Kantor Sekretariat Daerah Kabupaten Wajo.

Pelantikan, pengambilan sumpah dan pengangkatan alumni Sekolah Tinggi Pemerintahan Dalam Negeri (STPDN) ini dilakukan oleh Bupati Wajo, Andi Burhanuddin Unru di Ruang Kerjanya, Kantor Bupati Wajo usai pelaksanaan Upacara Hari Kesadaran Nasional, Kamis (17/3).

1185897_1408588846034619_666677397_n (Ketgam : Kabag Organisasi dan Tata Laksana, Muh Ilyas bersama keluarganya)

Selain Sekcam Tempe, Bupati kesempatan itu juga melantik Andi Hasnintong yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala UPTD Akademi Keperawatan (Akper) Pemda Wajo untuk mengisi posisi jabatan yang ditinggalkan Muh Ilyas sebagai Kepala Bidang Aset Daerah pada Kantor DPKD Wajo.

Sementara posisi Hasnintong sendiri diisi oleh Nurani Yunus sebagai Kepala UPTD Akper Pemda Wajo. Hadir dalam pelantikan diantaranya ; Sekretaris Daerah Kabupaten Wajo, H Firdaus Perkesi, Kepala Dinas Kesehatan Wajo, dr Baso Rahmanuddin dan beberapa Kepala SKPD lainnya. (SIPD)