Dokter Jemput Formulir Balon Bupati Lutim

Lutim, MC – Senin, 2 Maret 2015, sehari minus H batas akhir pengambilan formulir penjaringan bakal calon Bupati Luwu Timur (Lutim) diisi dengan pengambilan formulir oleh salah seorang dokter.

Sebut saja, dr Abdul Rahman Rauf, S.Pog yang juga adalah pendiri Yayasan INA’U bergerak dibidang pendidikan Akademi Kebidanan dan Rumah Bersalin ini melakukan pengambilan formulir di Sekretariat Partai Kebangkitan Bangsa (PKB-) Luwu Timur, Jl Jend Ahmad Yani Puncak Indah Malili.

Pengambilan formulir untuk diikutkan dalam seleksi penjaringan Balon Bupati Lutim di PKB Lutim ini dilakukan oleh perwakilannya, Muhammad Hasan.

Dia menyambangi sekretariat PKB Lutim sekitar pukul 12.45 Wita ba’da dzuhur. Hasan di kantor PKB disambut oleh Sekretaris PKB Lutim, Marwan Ahmad.

Sama seperti bakal calon lainnya, penjemputan formulir sedianya akan dilakukan oleh figur yang akan ikut diseleksi, namun karena kepadatan jadwal sehingga para figur bakal calon ini mewakilkan kepada masing-masing utusan untuk menjemput formulir.

Hasan mengungkap pengambilan formulir penjaringan ini dilakukan sebagai wujud konsistensi dokter (sapaan dr Abdul Rahman Rauf, S.Pog) untuk ikut dalam penjaringan yang dilakukan oleh PKB Lutim. Menurutnya, dokter dalam kesehariannya aktif dalam berbagai kegiatan.

“Terakhir, beliau tengah menyusun persiapan mahasiswi-nya untuk mengikuti Praktik Kerja Lapangan (PKL) di Kecamatan Angkona. Beliau ingin merampungkan semuanya sebelum memasuki babak pemilukada ini,” ujar Hasan.

Sementara itu, Marwan Ahmad sekretaris PKB Lutim mengungkap bahwa dr Abdul Rahman Rauf adalah sosok yang santun dan memiliki kepribadian yang tauladan.

“Apalagi beliau asli orang Wotu, sama-samaki dan sikampong-ki’ (sekampung),” kata Marwan yang juga putra kelahiran Balo-balo ini.

Penulis : Aswal Awal