Dukung Evi Masamba, Bupati Wajo Bagi-Bagi Pulsa

evi-masamba-tersenggolEvi Masamba, finalis konser D’Academy 2 (Foto : Int)

Wajo, MC – Evi Masamba, salah seorang finalis D’Academy 2 yang kini menjadi trend topic di kancah musik dangdut Indonesia tidak hanya menyedot minat kalangan masyarakat untuk mengirimkan SMS dukungan, namun dari kalangan pemerintahan-pun Evi berhasil menarik perhatian.

Seperti yang dilakukan oleh Bupati Wajo, A Burhanuddin Unru, saat Evi Masamba dengan segala kemampuan vokal dan gayanya berlenggang dilayar kaca, orang nomor satu di Wajo ini rela bagi-bagi pulsa kepada para stafnya untuk kemudian meminta mengirimkan SMS untuk Evi Masamba.

Masing-masing staf mendapat jatah pulsa 50 ribu asalkan bersedia mengirimkan SMS dukungan.

“Saya bagikan pulsa tapi harus dukung Evi ya, kirimkan SMS agar Evi bisa menang dalam kontes lagu dangdut ini,” ujar Bupati kepada para stafnya disela acara pisah sambut Kepala Kejaksaan Negeri Sengkang, di Rujab Bupati, Jl Veteran Sengkang, Jumat, 12/6 malam tadi.

Selain meminta para staf untuk mengirimkan SMS dukungan, Bupati juga meminta para staf untuk mendoakan agar Evi bisa tampil sebagai pemenang dalam kontes dangdut Indonesia tersebut.

“Kedua finalis itu kan masing-masing punya dukungan sehingga untuk memudahkan agar jagoan Sulawesi Selatan di kontes akbar tersebut, semuanya harus menyertai dengan doa. Jadi jangan hanya SMS, harus doakan juga agar jagoan kita bisa menang dalam kontes itu,” saran Burhanuddin.

Seperti diketahui, Bupati Wajo fans kepada Evi Masamba setelah tahu latar belakang Evi yang berasal dari keluarga kurang mampu.

Dalam sebuah pertemuan, Bupati mengungkap bahwa, selain kemampuan vokalnya, Evi juga memang perlu dibantu sebagai salah satu putri berbakat dari tana Bugis Makassar.

“Evi jagoan kita di kontes itu, sehingga kita harus mendukung dan mendoakan dia. Terlebih, Evi memang memiliki bakat dan pantas untuk menjadi pemenang dalam kontes itu,” terang Bupati. (aci)