Dukung Evi Masamba, Bupati Wajo Rela Kehabisan Pulsa

Evi Masamba, Kontestan Dangdut D’Academy 2 (Foto : Int)

Wajo, MC – Evi Masamba, nama ini mungkin tak asing lagi bagi masyarakat pecinta lagu dangdut di Indonesia. Kemampuan bernyanyi dan berlenggang diatas panggung bertajuk “D’Academy 2” ini rupanya mampu menarik hati masyarakat untuk memberikan dukungan melalui SMS (short message service).

Tak terkecuali dari kalangan pemerintah, diantara mereka juga ada yang kecantol untuk mengirimkan SMS sebagaiĀ  dukungan mereka kepada Evi Masamba yang kini masuk tiga besar dan bersaing untuk menempati kursi juara pertama kontes dangdut D’Academy 2.

Seperti halnya yang dilakukan oleh Bupati Wajo, A Burhanuddin Unru, dia mengaku rutin mengirimkan SMS dukungan kepada Evi Masamba setiapkali tampil.

“Kalau sudah mulai tampil, saya dan ajudan siap-siap mengirimkan SMS dukungan untuk Evi Masamba, pulsa yang saya siapkan setiap kali tampil sampai 1 juta,” ujar Bupati membuka obrolan dengan beberapa Kepala SKPD saat akan melantik dan mengambil sumpah 34 pejabat struktural di Ruang rapatnya, Sabtu, 9/5.

Bupati dua periode di Wajo ini menambahkan bahwa dirinya rela kehabisan pulsa karena pertimbangan kemampuan Evi dalam bernyanyi, percaya diri yang dimiliki serta adanya faktor kedaerahan dimana Evi Masamba masih satu kampung dengannya di Sulawesi Selatan.

“Itu kenapa saya mendukung Evi Masamba, selain karena suara dan kemampuannya bernyanyi, Evi juga memiliki percaya diri, terlebih dia masih satu kampung dengan kita. Padahal, waktu pertama tampil banyak yang meragukan Evi, disitu saya mulai tergugah dan rela kehabisan pulsa mendukung Evi,” ujar Bupati. (aci)