Elit Politik Golkar Hadiri Pelantikan “Burhanuddin Unru”, Kris Dayanti Juga

Suasana penjemputan elit politik Partai Golkar di Bumi Lamaddukkelleng kabupaten Wajo, tampak Sekjen DPP Golkar, Anggota DPR – RI, Plt Ketua DPD I Golkar berdampingan dengan Bupati Wajo, Andi Burhanuddin Unru (Foto : Arl/MC)

Wajo, MC – Sekretaris Jendral DPP Partai Golongan Karya (Golkar), Idrus Marham bertandang di kabupaten Wajo, hari ini (Senin, 13 Februari 2017).

Ia datang bersama Wakil Ketua Komisi IX DPR – RI, Syamsul Bahri, Plt Ketua DPD I Golkar Sulawesi Selatan, Nurdin Halid, Ketua Harian Golkar Sulsel, Muh Roem dan Seketaris DPD I Golkar Sulsel, Abdillah Natsir.

Kedatangan elit politik partai lambang beringin ini untuk melantik dan mengangkat kembali Bupati Wajo, Andi Burhanuddin Unru sebagai Ketua DPD II Partai Golkar Wajo.

Selain petinggi Golkar ini, acara pelantikan juga dimeriahkan dengan konser artis ibukota dalam gelar Pesta Rakyat yang dipusatkan di Lapangan Merdeka Sengkang, malam nanti.

Artis yang dihadirkan dalam acara ini diantaranya ; Kris Dayanti, Nita Thalia dan Dian Ekawati.

Untuk diketahui, Andi Burhanuddin Unru diangkat kembali menahkodai Golkar setelah sebelumnya berhasil terpilih dalam Musyawarah Daerah (Musda).

Ia diaklamasikan oleh seluruh kader karena dianggap mampu dan belum tersaingi oleh figur-figur lainnya dalam kubu Golkar Wajo. (Arl/MC)