Enam Pejabat Disdik Wajo Kena Mutasi

Bupati Wajo salami anak sekolaha Bupati Wajo Andi Burhanuddin Unru

Wajo, MC – Bupati Wajo Andi Burhanuddin Unru me-mutasi 6 (enam) orang pejabat struktural eselon IV lingkup Dinas Pendidikan Kabupaten Wajo. Pergeseran posisi jabatan ini digelar di ruang kerja Bupati, Selasa 28/6.

Pengambilan sumpah jabatan dan pelantikan dilakukan berdasarkan Keputusan Bupati Wajo Nomor 821.24/2008/Tahun 2016 tanggal 27 Juni 2016.

Mereka yang kena mutasi diantaranya :

* Kepala Unit Pelaksana Tekhnis Dinas (UPTD) Pendidikan Kecamatan Tempe Agustiaman dipindah-tukarkan dengan Kepala UPTD Pendidikan Kecamatan Tanasitolo Abdul Rasyad
* Kepala UPTD Pendidikan Kecamatan Sajoanging M Asri ditukar-posisikan dengan Kepala UPTD Pendidikan Kecamatan Keera, Suriadi
* dan Kepala UPTD Pendidikan Kecamatan Bola Andi Pangoriseng dipindah-tukarkan dengan Kepala UPTD Pendidikan Kecamatan Penrang, Suwardi.

Dalam arahannya, Bupati berharap pejabat yang dilantik untuk segera menyesuaikan diri dan melakukan pembinaan terhadap para kepala sekolah, guru dan aparat pendidikan diwilayah kerja masing-masing.

Ia juga menegaskan pejabat untuk fokus bekerja, melaksanakan tugas pokok dan fungsinya, serta tidak terlibat politik praktis.

Hadir dalam pelantikan ; Sekretaris Daerah Kabupaten Wajo Firdaus Perkesi, Kepala Badan Kepegawaian dan Diklat Daerah H Amiruddin A, Kepala Dinas Pendidikan Jasman Juanda dan beberapa pejabat lingkup Dinas Pendidikan Kabupaten Wajo. (Aci)