Firdaus Perkesi Buka Expo Griya BNI 2015

Sekretaris Daerah Wajo, Firdaus Perkesi (kanan)

Wajo, MC – Bank Negara Indonesia (BNI) Cabang Sengkang menggelar expo Griya dihalaman kantor BNI 46 Cabang Sengkang, Senin, 9/3 kemarin. Kegiatan ini diikuti oleh 15 developer dari tiga kabupaten yakni : Bone – Soppeng – Wajo.

Bupati Wajo A Burhanuddin Unru yang diwakili oleh Sekretaris Daerah Wajo Firdaus Perkesi mendapat kesempatan untuk membukan acara yang akan digelar hingga hari Jumat (15 maret 2015) mendatang ini.

Dalam sambutannya, Sekretaris Daerah (Sekda) Wajo, Firdaus Perkesi menyambut baik pelaksanaan Expo Griya BNI 2015 tersebut karena memiliki peran strategis dalam pemenuhan perumahan bagi masyarakat.

“Khusus di Sengkang, pertumbuhan pengembangan perumahan memang meningkat. Ke depan, perlu ada REI di Wajo sebagai suatu wadah dan institusi dalam menangani permasalahan yang dihadapi pihak developer dan pengembangan kota juga terus dilakukan,” kata mantan Sekwan itu.

Sementara Pimpinan Bank BNI Wilayah Makassar, Rizwan Nazaruddin, mengakui jika expo perumahan ini digelar sebagai salah satu bentuk dukungan pihak BNI Cabang Sengkang untuk pemenuhan perumahan bagi warga di tiga kabupaten.

“Selain Makassar dan Kendari, Sengkang menjadi salah satu daerah dengan tingkat kredit konsumer di bidang perumahan terbilang tinggi. Untuk itu, melalui expo ini kami berharap bisa memberi kemudahan untuk pemenuhan perumahan bagi warga melalui produk KPR di BNI,” ujar Rizwan,

Lebih lanjut, dirinya mengatakan bahwa, selain untuk perumahan, BNI juga memiliki sejumlah produk yang akan dipasarkan disengkang dan untuk tahun ini BNI target 200 milyar uang beredar di wilayah bosowa untuk griya dan untuk wajo tahun 2014 kemarin khusus untuk perumahan mendapatkan 8 milyar perbulan,” ujar Rizwan. (adv)

Sumber : Humas dan Protokol Wajo