Galang Pemilih Cerdas, Suara Amshar A Timbang Leading di Survey

Wajo, MC – Amshar A Timbang, salah seorang Calon legislatif (Caleg) Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Kabupaten Wajo Dapil I Tempe, berpeluang duduk dan terpilih dalam Pemilihan Umum Legislatif (Pilleg) periode 2014-2019 ini.

Peluang itu diperoleh atas keberhasilan mantan Ketua Pemuda Pancasila (PP) Wajo ini memenuhi beberapa faktor pendukung keterpilihan calon, seperti ; penggalangan jaringan beberapa Ormas, OKP dan Organisasi kemasyarakatan lain-nya, mendapat respon baik dari kalangan pemilih pemula dan kemampuan Amshar menjual potensi kefiguran caleg yang layak untuk dipilih.

Selain itu, peluang Amshar juga semakin dipertegas dengan berhasil-nya menarik perhatian beberapa lembaga survey sehingga masuk dalam deretana nama Caleg berpeluang di Dapil I Tempe.

“Alhamdulillah, itu berkat doa dan restu dari keluarga, sahabat dan kerabat-kerabat. Selama ini, kami terus melakukan penggalangan dan intens menghadiri pertemuan, mungkin dari itu-lah sehingga beberapa bocoran hasil survey menempatkan kami pada posisi leading khusus Partai Nasdem Dapil I Tempe,” kata Amshar, di-Sengkang, Jumat 31/1.

Penyandang nomor urut 6 (enam) Nasdem ini juga memaparkan, bahwa, pergerakan yang dilakukan selama ini memang agak berbeda dengan lain-nya.

Dalam melakukan perekrutan, Amshar lebih cenderung mendekati pemilih yang memiliki tingkat ke-cerdasan dan tidak terfokus pada satu kalangan saja.

“Kami paham bahwa, pemilih di Tempe sangat selektif karena tingkat kecerdasan dan logika berpikir-nya jelas, legislator yang di-harap oleh pemilih dengan konsep kecerdasan adalah mereka yang nanti-nya bekerja dan betul menyuarakan aspirasi rakyat, bukan anggota dewan yang kerja-nya duduk, diam dan mendengar saja. Pemahaman itu yang kami tanam-kan selama ini kepada para pendukung-pendukung kami,” pungkas Amshar. (aci)