Gerakkan Mesin Organisasi, Parade Nusantara Siap Menangkan Prabowo

Wajo, MC – Satu persatu, dukungan kepada pasangan Calon presiden dan Wakil presiden RI Prabowo Subiantoro – Hatta Radjasa terus mengalir. Dukungan itu tidak saja berasal dari para kalangan elite politik, pengusaha dan tokoh-tokoh berpengaruh saja, namun, organisasi kepemudaan juga ambil barisan untuk menangkan pasangan bernomor urut satu ini.

Seperti sikap dukungan yang di-ungkap oleh Andi Chairil Syam, Ketua Parade Nusantara (Persatuan Rakyat Desa) Kabupaten Wajo.

Didampingi Sekretaris dan Bendahara-nya, Martono dan M Najib, Chairil mengaku telah melakukan pemantapan dan akan turun melakukan perekrutan ditingkat Kecamatan, Desa dan Dusun.

Alumni STIE Lamaddukkelleng Sengkang ini menyatakan bahwa perekrutan dilakukan untuk memaksimal-kan gerak mesin organisasi Parade Nusantara.

“Kami sudah menyatakan sikap mendukung Prabowo – Hatta dalam Pilpres mendatang, saat ini kami tengah menyusun schedule untuk turun melakukan perekrutan kader-kader berpotensi di tiap desa dan kecamatan di Kabupaten Wajo,” terang Chairil di Sengkang, Sabtu, 7/6.

Dukungan Parade Nusantara kepada Prabowo – Hatta, lajut Chairil, bukan asal dukungan tanpa pertimbangan. Sikap dukungan itu diputuskan setelah melalui proses pendalaman akan kemampuan dan peluang pasangan Prabowo – Hatta dalam Pilpres ini.

Chairil menjelaskan, program yang ditawarkan kepada rakyat Indonesia menjadi pertimbangan penting Parade Nusantara untuk menentukan sikap kepada pasangan ini.

“Masyarakat desa adalah pemegang saham terbesar dalam berdemokrasi, mereka (masyarakat desa) memiliki andil besar dalam pembangunan Nasional. Oleh itu, Parade Nusantara menyambut baik adanya Program Nasional Rp1 milyar per-desa seperti yang diusung oleh pasangan Prabowo-Hatta, alasannya jelas dan simpel, karena program itu berpihak kepada rakyat,” pungkas Chairil. (aci)