Giring Tokoh Berpengaruh, Tim Prabowo Bergerak

Wajo, MC – Beberapa tokoh berpengaruh di Kabupaten Wajo tergiring mendukung pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden RI, Prabowo Subiantoro – Hatta Radjasa.

Pergerakan dukungan itu dimulai dari pemasangan baliho di beberapa titik yang dilakukan secara serentak di kota Sengkang dan kecamatan-kecamatan di Kabupaten Wajo. Dalam baliho, tampak gambar dari tokoh-tokoh berpengaruh di Kabupaten Wajo.

Seperti pada baliho yang terpasang di kawasan sentral kota Sengkang, terlihat gambar pasangan Prabowo – Hatta turut di-isi dengan gambar H A Burhanuddin Unru, H Amran Mahmud , H Risman Lukman, Ambo Upe dan A Pandu Jaya.

Tidak itu saja, di-titik lain, juga terlihat baliho pasangan Prabowo – Hatta juga diisi dengan gambar Calon legislator DPR-RI terpilih dari partai Gerindra, A Iwan Darmawan Aras (AIA) bersama dengan Ketua PAN Wajo, Amran Mahmud. Baliho berlatar belakang warna putih tersebut berlabel Tim Merah Putih.

Terpisah, Dukungan kepada pasangan Prabowo – Hatta juga diungkap oleh Sekretaris Golkar Wajo, H Nurman Dai Basri. Menurutnya, dukungan itu telah diaplikasikan melalui Tim Tenda Kuning.

Menurut-nya, tim-nya telah menyiapkan spanduk Posko tim Pemenangan untuk 14 Kecamatan. Sepekan terakhir, tim ini sudah bergerak memasang atribut berlabel partai Golkar tersebut.

“Tim sudah bergerak, 14 kecamatan kami siapkan untuk posko tim pemenangan,” pungkas Nurman. (aci)