Gubernur Syahrul Tinjau Bendung Paselloreng, Golkar Wajo Lakukan Persiapan

DSC_0172 Gubernur Sulsel bersama Kapolda Sulselbar saat hadir di Kabupaten Wajo beberapa waktu lalu

Wajo, MC – Gubernur Sulawesi Selatan, Syahrul Yasin Limpo (SYL) dijadwal melakukan kunjungan dikawasan pembangunan Bendung Paselloreng Kecamatan Gilireng, Rabu, 10/8.

Sedianya, Gubernur dua periode Sulsel ini akan memantau perkembangan pembangunan bendungan yang saat ini telah memasuki tahap awal pekerjaan.

Info yang diterima, Syahrul bersama rombongan meluncur ke Wajo melalui via darat dari arah Makassar sekitar pukul 14.00 Wita.

Selain memantau perkembangan bendung paselloreng, penyandang penghargaan Samkarya Nugraha Parasamya Purnakarya Nugraha ini juga akan hadir dalam kegiatan halal bihalal bersama tokoh masyarakat dan pemerintah desa se Kabupaten Wajo. Kegiatan itu digelar di halaman Rujab Bupati, Jl Veteran Sengkang sekitar pukul 19.30 Wita.

Sebelumnya pula, Ketua DPD I Partai Golongan Karya (Golkar) Sulsel ini akan dijamu oleh para kader Partai Golkar se Kabupaten Wajo. Perjamuan itu sendiri dikemas dalam sebuah pertemuan yang dipersiapkan oleh para pengurus Partai berlambang beringin ini di salah satu hotel di Kota Sengkang. (Red/MC)