Guru di Sabbangparu Aplaus Pegawai Disiplin

Wajo, MC : Guru dan kepala sekolah di Kecamatan Sabbangparu Kabupaten Wajo beri acungan jempol kepada pemerintah sejak ditegaskan-nya masalah kedisiplinan pegawai untuk masuk ber-kantor tepat waktu.

Mereka mengaku, sejak di-tegakkannya kedisiplinan, tingkat pelayanan lebih meningkat dan memudahkan mereka menyelesaikan urusan-nya ditingkat Kabupaten.

Beda dengan sebelumnya, waktu terbuang percuma karena petugas yang dibutuhkan terlambat atau sekalian tidak masuk kantor.

“Saya salut dengan penegasan kedisiplinan yang dikeluarkan oleh Bupati, dulu, untuk urus berkas saja sampai berhari-hari ditunggu, karena petugas-nya sering terlambat atau sekalian tidak masuk kantor,” kata Zain, salah seorang guru di Sabbangparu, beberapa hari lalu.

Ditambahkan, dengan ada-nya kedisiplinan, kantor-kantor juga sudah padat, beda dengan sebelum-nya sudah jam 10.00 siang masih sepi.

“Kami betul merasa dimudah-kan mengurus di-kota, tidak sia-sia waktu habis dijalan, apalagi kami bertugas di-desa,” terang guru ini.(Kha)