H-2 Lebaran, Bupati Wajo Pantau Macet Kota Sengkang

Wajo, MC – Kemacetan arus lalu lintas jalan di kawasan kota Sengkang hari 2 – H Lebaran Idul Fitri 1435 Hijriah dipantau oleh Bupati Wajo A Burhanuddin Unru.

Saat pulang kantor, mantan Camat Tempe ini melakukan pemantauan secara langsung aktivitas warga dan akses lalu lintas (lalin) di-ibu kota Kabupaten Wajo ini.

“Pak Bupati turun mengamati langsung aktivitas warga dan lalu lintas di kota Sengkang. Tadi, beliau melakukan pemantauan di seputar kawasan kota Sengkang. Kepadatan kendaraan dan aktivitas masyarakat di kawasan pasar sentral membuat beliau turun melakukan pemantauan,” ungkap Sahriani T, Plt Kasubag Protokol Bupati, Sabtu, 27/7.

Berdasarkan pantauan, Bupati mengelilingi kota Sengkang menggunakan kendaraan dinas-nya yang ber-nomor polisi DW 1 B. Tampak mendampingi, Kepala Bagian Umum Setda Wajo, Syamsuddin M.

Bupati melakukan pemantauan di kawasan terminal Callaccu Sengkang kemudian menuju Padduppa dan Pasar mini. Mantan Sekda Wajo ini juga memantau beberapa titik perbaikan jalan yang sementara dalam pekerjaan di poros jalan Wajo – Soppeng. (aci)