H Suriadi : SDN 190 – 320 Ballere Butuh Uluran Tangan

IMG_20150902_224045Kepala UPT Dinas Pendidikan Kecamatan Keera, H Suriadi (Foto : Sul)

Wajo, MC – Kepala UPT Dinas Pendidikan Kecamatan Keera, H Suriadi ungkap diri pihaknya butuh uluran tangan atas kejadian kebakaran yang menghanguskan 3 (tiga) unit Ruang Kelas Belajar (RKB) dilingkup SDN 190 – 320 Ballere kecamatan Keera, Senin petang, 31/8 lalu.

Dia berharap pihak pemerintah dan lingkup Dinas Pendidikan Wajo sendiri bersikap peduli dan rela menurunkan bantuan atas musibah yang dialami pihak sekolah.

“Kondisi ini tentu membuat kami terkendala dan akibat kebakaran pasti akan mengganggu kelancaran proses belajar mengajar siswa disekolah itu,” ujar Suriadi kepada MEDIA CELEBES, Rabu, 2/9, siang tadi.

Sejak dua hari terakhir, sambungnya, pihak Pendidikan kecamatan Keera dan secara khusus pihak sekolah yang terkena musibah belum mendapat sentuhan dari pihak manapun.

“Kecuali dari warga setempat yang secara rela turun membantu armada Pemadam Kebakaran (PMK) pemkab Wajo saat kejadian,” terang Suriadi.

Oleh kondisi itu, ulas-nya kembali, pihak sekolah rencana akan menemui Bupati Wajo, A Burhanuddin Unru di Sengkang untuk melaporkan peritiwa kebakaran dan kerugian yang dialami sekolah.

“Semoga saja beliau berkenan menurunkan bantuan kepada kami,” terang Suriadi. (Sultan)