Hadapi Pilleg, Bur Unru Panaskan Mesin Golkar

Wajo, MC – Ketua DPD Partai Golongan Karya (Golkar), A Burhanuddin Unru kembali memanaskan mesin partai-nya.

Dia memotivasi seluruh Calon legislatif (Caleg) partai-nya untuk terus bergerak melakukan penggalangan ditingkat grassroot.

“Terus bergerak dan lakukan penggalangan, Insya Allah, kita akan bantu,” ujar Burhanuddin dalam sebuah pertemuan di Sengkang, baru-baru ini.

Selain mengungkap kesiapan untuk membantu para Caleg Golkar, Burhanuddin juga mengungkap peluang Partai yang di-ketuai-nya itu cukup besar.

“Peluang Golkar tiap Dapil cukup besar, bahkan bila Caleg bergerak maksimal, maka peluang keterpilihan-nya pasti lebih besar pula,” pungkas Burhanuddin.

Berdasarkan info yang dihimpun, Partai Golkar dalam pemilihan legislatif DPRD Wajo ini menarget jumlah kursi tertentu tiap-Dapil.

Target itu bahkan dipertegas dengan hasil survey internal yang berpeluang mendominasi dukungan suara di Kabupaten Wajo.

Ir Sukri Rahim, Caleg nomor urut 3 Dapil II (Tanasitolo, Maniangpajo, Belawa dan Gilireng) Partai Golkar Kabupaten Wajo ini mengutarakan kesiapan untuk melaksanakan dengan baik pesan-pesan yang disampaikan oleh Ketua Golkar Wajo (A Burhanuddin Unru, red).

Diungkap-nya pula, khusus peluang keterpilihan Caleg Golkar di Dapil-nya cukup besar dan ditaksir akan memperoleh minimal tiga kursi di Dapil II.

“Kalau semua-nya bergerak, yakin Partai Golkar akan mendominasi suara nanti-nya,” pungkas Sukri. (Kha)