Hadapi Seleksi, Bau Mallarangeng Semakin Optimis

Ketua Panwaslu Wajo, A Bau Mallarangeng

Ketua Panwaslu Wajo, A Bau Mallarangeng

Wajo, MC – Ketua Panwaslu Kabupaten Wajo, A Bau Mallarangeng semakin bersemangat menghadapi seleksi calon anggota Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) yang akan dilaksanakan beberapa hari kedepan.

Akademisi hukum PTS Lamaddukkelleng Sengkang ini mengaku optimis bisa lulus seleksi dan bahkan berpeluang besar terpilih sebagai Ketua KPUD Wajo.

“Saya semakin bersemangat menanti pelaksanaan seleksi, meski tak dipungkiri bahwa komposisi tim seleksi yang terbentuk cukup ketat namun bagi saya, hal itu bukan-lah menjadi penghalang,” tutur Bau Mallarangeng di Sengkang, Jumat, 18/10, kemarin.

Dijelaskan, untuk mengikuti seleksi tersebut, Bau Malla telah memberi kuasa kepada salah seorang rekanan-nya untuk mengikuti proses pendaftaran. Dia mengaku untuk memberi kuasa, dirinya telah melegalisirnya melalui akta notaris.

“Saya tidak ingin terjadi kesalahan mengikuti seleksi ini, maka-nya, segala kemungkinan yang bisa menjadi batu sandungan dalam proses seleksi nanti telah diantisipasi dari awal. Jelasnya, untuk ikut dalam seleksi, saya tidak main-main dan optimis bisa terpilih,” pungkas Bau Malla. (aci)