Halal Bihalal, Bupati Apresiasi Kehadiran Pegawai

Wajo, MC – Kehadiran pegawai masuk kantor hari pertama pasca liburan panjang lebaran hari raya idul fitri 1435 hijriah, Senin, 4 Agustus diapresiasi oleh Bupati Wajo A Burhanuddin Unru.

Dipresentasekan, jumlah pegawai yang hadir berkantor pada hari pertama ini capai 90 persen lebih. Sedangkan pegawai yang tidak hadir Bupati nilai tidak seberapa jumlah-nya.

“Tadi sudah dilakukan pemeriksaan kehadiran pegawai dan hasil-nya cukup baik, rata-rata hadir semua. Kalapun ada yang tidak hadir, cuma kisaran nol persen koma, dan itu wajar saja, mungkin yang tidak hadir ini kebetulan sakit atau ada keperluan lain-nya,” terang Burhanuddin dalam arahan singkat-nya di acara Halal bi halal pemerintah kabupaten Wajo, Ruang pola kantor Bupati, Senin, 4/8.

Halal bihalal yang dilaksanakan hari ini, lanjut Bupati, adalah moment untuk saling memaafkan agar jalinan kekerabatan dan tali persaudaraan antar pegawai tetap terjaga.

“Bagitupula dengan saya, mungkin dalam enam tahun terakhir memimpin kabupaten Wajo terdapat kesalahan, saya mohon maaf. Sekaligus, melalui halal bihalal ini saya ucapkan banyak terima kasih kepada seluruh pegawai atas segala bantuan-nya selama ini menjalankan pemerintahan di Wajo,” pungkas Burhanuddin.

Acara yang dilaksanakan tersebut berjalan dengan khidmat, tampak terlihat ratusan pegawai yang berasal dari Badan, Dinas dan Kantor Lingkup Pemkab Wajo saling bersalaman atau saling peluk.

Acara tersebut ditutup dengan silaturahmi antara Bupati Wajo bersama istri-nya, Wakil Bupati Wajo juga dengan istri-nya, Plt Sekda Wajo dan para Kepala SKPD dengan para pegawai yang hadir. (aci)