Hamka Terpilih Ketua SEMA STAI Al-Gazali Barru

Ketua SEMA STAI Al-Gazali Kabupaten Barru, Hamka

Barru, MC – Ketua Senat Mahasiswa (SEMA) Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Al-Gazali Kabupaten Barru terpilih untuk periode 2015-2016, Hamka berjanji untuk tidak mengecewakan para civitas akademika STAI Al-Gazali.

Hamka berharap dalam periode-nya mampu mengemban amanah sebagai Ketua SEMA dan mampu membawa STAI Al-Gazali Barru kearah yang lebih baik.

“Semoga saya mampu mengemban amanah ini sehingga tidak mengecewakan civitas akademika dan mampu membawa sekolah tinggi ini kearah yang lebih baik,” ujar Hamka usai pemilihan di Aula Pertemuan STAI Al-Gazali Barru, Minggu, 26/4.

Lanjut Hamka menjelaskan bahwa perolehan dukungan sehingga menempatkan dirinya sebagai ketua SEMA terpilih tidak pernah disangka-sangka olehnya. Dia menilai kemenangan itu sebuah amanah dari rekan dan sahabat yang telah bekerja keras untuk memenangkan pemilihan.

“Sungguh saya tidak menyangka bisa terpilih sebagai ketua, tentu dengan kepercayaan yang diamanahkan menjabat sebagai Ketua SEMA akan dipergunakan sebaik mungkin untuk melakukan perubahan,” janji Hamka.

Penulis : Rahmat Setiawan