Hantar Materi, UNHAS Kembali Hadirkan Bupati Wajo

Bupati Wajo A Burhanuddin UnruBupati Wajo, A Burhanuddin Unru

Wajo, MC – Setelah beberapa waktu lalu membawakan materi kepemimpinan bertajuk “Inspiring Leadership” (klik disini) dihadapan Mahasiswa Universitas Hasanuddin (UNHAS) Makassar, kini Bupati Wajo A Burhanuddin Unru kembali diminta untuk menjadi pemateri di perguruan tinggi terbesar se Indonesia Timur tersebut.

Materi yang akan dihantar oleh Bupati dua periode ini tentang “Penguatan Kelembagaan Pemerintah dan Kearifan Lokal” pada kegiatan Seminar Nasional bertajuk “Peran Ilmu Sosial Dalam Mendukung Pembangunan Berkelanjutan (SDGs) 2030“.

Seminar ini merupakan rangkaian acara LUSTRUM XI (Dies Natalis ke-55) Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) UNHAS yang akan digelar di Aula Prof Syukur Abdullah Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) UNHAS, Kamis (25/2) mendatang.

Kasubag Protokol dan Perjalanan Kabupaten Wajo, Sahriani mengungkap bahwa pemerintah daerah telah menerima surat permohonan pihak UNHAS kepada Bupati Wajo untuk membawakan materi melalui faximile dengan nomor surat 178/UN4.9/KU.27/2016 pertanggal 11 Januari 2016.

Surat permohonan tersebut ditandangani oleh Dekan FISIP UNHAS Prof DR Alimuddin Unde dan Ketua Panitia Pelaksana, DR H Andi Samsu Alam.

Surat itu juga telah di-disposisi oleh Sekretaris Daerah Wajo (H Firdaus Perkesi, red) dan diteruskan kepada beberapa kepala SKPD lingkup pemerintah kabupaten Wajo untuk hadir mendampingi Bupati Wajo dalam seminar.

Kepala SKPD yang diperintahkan diantaranya ; Kepala Bappeda Wajo A Muslihin, Kepala BKDD Wajo H Amiruddin, Kepala BPMPDK Wajo Syamsul Bahri, Kepala Dinas Pertanian Wajo Putu Artana, Kepala Dinas Sosial, Tenaga Kerja dan Transmigrasi Wajo A Tenril Liweng, Kepala Dinas Pendidikan Wajo Jasman Juanda serta Kabag Humas dan Protokol Wajo Hasri AS.

“Disposisi Sekda telah disampaikan kepada yang bersangkutan, informasi terakhir yang kami terima Bupati Wajo bersedia hadir dalam acara tersebut,” pungkas Sahriani. (SIPD)

(Baca : Ini Trik Kepemimpinan Bupati Wajo)