Hardiknas, Wabup Wajo Wakafkan 500 Buku

Wajo, MC – Peringatan hari pendidikan nasional (Hardiknas) tahun 2014 ini menjadi momentum penting bagi para sekolah di Kabupaten Wajo.

Wakil Bupati Wajo A Syahrir Kube Dauda melalui moment pendidikan ini me-wakafkan 500 eksamplar buku bacaan-nya kepada lingkup Dinas Pendidikan Wajo.“Saya punya buku dirumah, ada sekitar 500buah. Saya wakafkan untuk perpustakaan sekolah di Wajo. Nanti Pak Kadis yang koordinir, buku itu tentang ekonomi, politik dan pemerintahan. Silah-kan manfaatkan,” kata Syahrir saat beri sambutan dalam acara Seminar Pendidikan tentang Tekhnik Penilaian Pembelajaran Tematik Sekolah Dasar Lingkup Dinas Pendidikan Wajo di ruang pola kantor Bupati, Sabtu, 3 mei 2014.

Ditambahkan, pendidikan di Wajo harus lebih berkualitas, dan hal itu ditentukan oleh para tenaga pendidik yang ada di Wajo.

“Untuk itu Pemerintah tetap menyiapkan anggaran untuk dunia pendidikan di Wajo sebesar 20persen dari Anggaran Pemerintah dan Belanja Daerah (APBD) dengan harapan pendidikan di Wajo melahirkan generasi muda yang berkualitas. Jangan ragu, Saya dan Pak Bupati tetap konsisten memperhatikan pendidikan di Wajo,” terang Syahrir. (Sul)