Hari ini, Ketua Panwaslu Wajo Mendaftar di KPU

Wajo, MC – Hari ini, Rabu, 22/10, Ketua Panwaslu Wajo, A Bau Mallarangeng mendaftar di Sekretariat KPUD Wajo Jl A Bau Baharuddin Sengkang.

Sedianya, pendaftaran yang ditandai dengan pengambilan formulir dan pengembalian-nya nanti akan dilaksanakan oleh Sekretaris Pemuda Pancasila Wajo, Muhammad Najib sebagai penerima kuasa khusus dari A Bau Mallarangeng.

Muhammad Najib menerangkan, surat kuasa khusus dari Bau Mallarangeng diterima setelah mendapat legitimasi notaris, Muhammad Asfi Ahyani, SH dengan nomor surat 213/W/X/2013.

“Kami menerima surat kuasa itu, tadi pagi. Dan rencana-nya akan segera melakukan pengambilan formulir di KPUD Wajo nanti,” terang Najib.

Lanjut di-jelaskan, Pemuda Pancasila Wajo menyanggupi untuk mengawal proses pendaftaran Bau Mallarangeng di KPU karena pertimbangan bahwa diri-nya adalah Majelis Pertimbangan Organisasi (MPO) Pemuda Pancasila Wajo.

Selain itu, integritas dan disiplin ilmu yang dimiliki oleh Bau Mallarangeng juga menjadi pertimbangan bagi Pemuda Pancasila untuk mem-plot Bau Mallarangeng menuju kursi komisioner KPUD Wajo.

“Jelas-nya, kami tidak lagi meragukan beliau jika nanti-nya melaksanakan tugas-tugas-nya sebagai penyelenggara. Dari pertimbangan itu kami menyatakan kesiapan untuk mengawal Bau Mallarangeng menuju kursi KPUD Wajo,” tegas Najib. (aci)