Hari ini, Pataka Parasamya Purna Karya Nugraha Diarak Keliling Wajo

Wajo, MC – Hari ini, Sabtu 14/6, Parasamya Purna Karya Nugraha, penghargaan tertinggi bidang pemerintahan dan pembangunan yang sebelum-nya diterima oleh Gubernur Syahrul Yasin Limpo dari Presiden RI, diarak keliling Kabupaten Wajo.

Bupati Wajo HA Burhanuddin Unru menerima Pataka Parasamya Purna Karya Nugraha dari Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan yang diserahkan oleh Satuan Polisi Pamong Praja Pemprov Sulsel, di Rujab Bupati, Jl Veteran 26 Sengkang.

Usai menerima Pataka dan tropy, Bupati Wajo A Burhanuddin Unru menyerahkan kepada Satuan Polisi Pamong Praja melalui upacara serah terima untuk selanjut-nya di-arak secara estafet ditiap kecamatan.

Bupati Wajo, A Burhanuddin Unru mengatakan, maksud dan tujuan arak-arakan ini untuk menginformasikan bahwa Pemprov Sulsel berhasil meraih penghargaan tertinggi pada bidang pemerintahan dan pembangunan tingkat nasional.

Ditambahkan, usai diarak keliling 14 kecamatan, nanti-nya akan fiinish di Lapangan Merdeka untuk selanjut-nya diantar ke Kantor Bupati Wajo. Setelah itu bendera pataka bersama tropi akan diarak masuk di Gedung DPRD Wajo pada puncak peringatan HJW ke-615, Senin, 16 Juni mendatang.

“Untuk hari ini akan diarak ke 14 kecamatan dan besok akan fhinis dilapangan merdeka dan selanjutnya akan di bawah ke kantor Bupati untuk disemayamkan dan pada hari senin akan diarak kembali masuk kantor DPRD pada puncak Hari Jadi Wajo (HJW),” kata Burhanuddin. (Rus)