Hari ini, Wabup Hadiri Acara Wapres di Mabes TNI

Jakarta, MC – Hari ini, Kamis 11/12, Wakil Bupati Wajo A Syahrir Kube Dauda menghadiri acara Rapat Paripurna TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 35 yang dilaksanakan di Markas Besar (Mabes) TNI Jakarta.

TMMD merupakan program kemanunggalan yang digagas oleh pemerintah melalui kerjasama antara jajaran TNI dengan jajaran Pemerintah diseluruh tingkatan.

Khusus Kabupaten Wajo, program yang akan dilaksanakan oleh jajaran TNI Kodim 1406 nantinya adalah perintisan jalan tani sepanjang 2500 km dan pembangunan talud serta dua unit jembatan kayu yang menghubungkan desa makmur dan desa padaelo Kecamatan Penrang.

“Rapat paripurna ini merupakan persiapan pelaksanaan TMMD 2015, khusus di Kabupaten Wajo program ini akan dilaksanakan di Kecamatan Penrang dengan dukungan anggaran yang dialokasikan melalui APBD tahun anggaran berjalan,” ungkap Syahrir.

Ditambahkan, dalam acara tersebut, juga dirangkaikan dengan penandatanganan MoU antara Palang Merah Indonesia (PMI) dengan dengan jajaran TNI untuk kegiatan donor darah se Indonesia.

“Penandatanganan itu dilakukan langsung oleh Wakil Presiden RI Jusuf Kalla dengan Panglima TNI,” ungkap Syahrir. (aci)