Hari Pertama Masuk Kantor, Bupati Wajo Tidak Lakukan Sidak

Bupati Wajo Drs H A Burhanuddin Unru MM Bupati Wajo, A Burhanuddin Unru

Wajo, MC – Hari pertama masuk kantor pasca libur lebaran Idul Fitri 1436 H, (Rabu, 22/7), Bupati Wajo, A Burhanuddin Unru tidak melakukan inspeksi mendadak (sidak) seperti tahun-tahun sebelumnya.

Orang nomor satu di Wajo ini langsung kekantor-nya untuk melakukan rapat sebelum hadir memenuhi undangan aqiqah dari salah seorang staf-nya.

Setelah itu, Bupati dua periode di Wajo ini kemudian melakukan peninjauan pekerjaan tribun di lapangan merdeka Sengkang serta memantau perkembangan pekerjaan rehab bangunan Mesjid Raya Ummul Qura Sengkang.

Disela kegiatannya, Bupati mengungkap bahwa sidak pada hari pertama masuk kantor ini sengaja tidak dilakukan seperti biasanya. Itu karena sebahagian besar PNS (pegawai negeri sipil) sudah mengerti kewajiban-nya untuk disiplin masuk kantor.

“Pegawai pasti sudah mengerti kewajibannya, itu terlihat dari aktivitas yang ada dimasing-masing kantor. Kalaupun ada pegawai yang belum masuk kantor hari ini, pasti karena berhalangan, apakah sakit atau ada keperluan mendesak lainnya,” ujar Bupati. (Ni)