Hipermawa Ajak Mahasiswa Cerdas Dukung Prabowo – Hatta

Sultra, MC – Mantan Ketua Himpunan Mahasiswa Wajo (Hipermawa) Pusat periode 2006-2008, Andi Firman, mengajak para aktifis dan mahasiswa serta seluruh generasi penerus bangsa untuk kedepankan pemikiran kritis dan rasional tentukan sikap dalam Pemilu Presiden (Pilpres) ini.

Menurut-nya, Bangsa Indonesia butuh pemimpin yang jujur, tegas dan bertanggung jawab serta memiliki konsep yang jelas tentang kemajuan bangsa ini kedepan. Dan itu, hanya ada dan di-miliki oleh pasangan Prabowo – Hatta.

“Bangsa kita butuh konsep, dan konsep itu hanya bisa dihadirkan oleh pemimpin yang jujur, tegas dan bertanggung jawab. Aura pemimpin bangsa itu hanya ada di Prabowo – Hatta,” tegas Firman, Minggu, 29/6

Ketika ditanya tentang efek Jusuf Kalla (JK) yang dikenal kental dengan etnis bugis-nya, Calon legislator (Caleg) terpilih untuk Kabupaten Bombana Sulawesi Tenggara (Sultra) ini mengurai bahwa masyarakat Sulawesi Tenggara (Sultra) adalah pemilih yang cerdas.

Mereka tidak terpengaruh akan faktor kesukuan yang dibawa oleh Cawapres Jusuf Kalla (pasangan Joko Widodo). Menurut-nya, masyarakat bisa membedakan antara pemilihan Kepala Suku dan pemilihan Pemimpin Bangsa.

“Efek bugis JK dirasa tidak mumpuni memengaruhi dukungan masyarakat disini. Pemilih kita pada cerdas, mereka tentu menentukan pilihan kepada pasangan yang baik. Mereka paham bahwa yang dihadapi saat ini adalah pemilihan pemimpin Bangsa, bukan pemilihan kepala suku,” terang Firman. (Kha)