Hitam Putih Berdasi Gelar Pameran, Bupati Sempatkan Diri Berkunjung

IMG_20160820_141653 Foto bersama : Bupati Wajo Andi Burhanuddin Unru (kiri kedua) bersama Kabag Humas dan Protokol Wajo, Hasri AS (kiri), peserta Diklat dan panitia penyelenggaran Diklat (kanan)

Wajo, MC – Bupati Wajo Andi Burhanuddin Unru mengunjungi Pameran Proyek Perubahan peserta Pendidikan dan Pelatihan (Diklat) Kepemimpinan Tingkat IV yang diselenggarakan oleh Pemerintah Daerah Kabupaten Wajo bekerjasama dengan Badan Diklat Pemerintah Propinsi Sulawesi Selatan, disalah satu hotel di Kota Sengkang, Sabtu, 20/8.

Kunjungan orang nomor satu di Wajo ini untuk meninjau pameran sekaligus memantau secara langsung perkembangan Diklat yang notabene pesertanya berasal dari para pejabat struktural eselon IV lingkup Pemda Wajo.

Ditempat acara, Bupati sempatkan diri mengamati satu persatu pajangan pameran yang isinya memuat rancangan proyek perubahan. Ia bahkan melakukan wawancara sekaligus mengorek gambaran tentang rancangan proyek yang dipersembahkan oleh masing-masing peserta.

“Rancangan proyek perubahan?, coba jelaskan konsep dan mekanisme kerjanya, apa tujuan pelaksanaannya dan seperti apa manfaat yang akan dicapai dari proyek itu, coba jelaskan,” tanya Bupati kepada peserta Diklat.

Sahriani T, salah seorang peserta Diklat menilai, kunjungan tersebut dapat dijadikan motivasi bagi para peserta untuk lebih aktif dan bersemangat mengikuti Diklat. Kunjungan itu pula, dapat diartikan sebagai bentuk dukungan pimpinan daerah terhadap pelaksanaan Diklat, utamanya dalam pelaksanaan proyek perubahan nantinya.

“Selaku peserta, kami tentu merasa bangga karena mendapat kesempatan untuk menerima kunjungan dari pimpinan daerah (Bupati Wajo, red), dengan itu, kami berharap Proyek Perubahan yang dilaksanakan nantinya mendapat apresiasi positif dari pimpinan dan bermanfaat guna untuk pembangunan daerah,” kata Sahriani yang juga Kasubag Protokol dan Perjalanan Pemda Wajo ini.

Usai beri arahan dan menyapa panitia penyelenggara, Bupati kemudian melayani pegawai yang hadir ditempat itu untuk foto bersama dan mengabadikan moment sebelum meninggalkan tempat acara. (Red/MC)