HJW 615, Gubernur Sulsel Sandang Sebutan “Ajjoareng Tomalebbi-ta”

Wajo, MC – Masyarakat Kabupaten Wajo akan memberikan sebutan “Ajjoareng Tomalebbi-ta” kepada Gubernur Sulsel, Syahrul Yasin pada peringatan Hari Jadi Wajo (HJW) ke-615 yang dilaksanakan 16 Juni mendatang.

Sebutan “Ajjoareng Tomalebbi-ta” diberikan setelah Syahrul Yasin Limpo menyandang anugerah Parasamya Purna Karya, salah satu penghargaan tertinggi dalam bidang pemerintahan dan pembangunan dari Presiden RI.

Kabag Humas dan Protokol Wajo, Hasri AS mengutarakan, selain agenda itu, pemkab juga tengah menyusun persiapan untuk arak-arakan “Parasamya Purna Karya” di tingkat kecamatan.

“Agenda tersebut berdasarkan hasil rapat Bupati Wajo A Burhanuddin Unru dengan para Kepala SKPD, di Rujab Bupati, Kamis, 29/5 lalu,” pungkas Hasri.

Tidak hanya itu, Syahrul pada HJW nanti juga akan mencanangkan pembangunan bendung paselloreng dan meresmikan penggunaan proyek tahun anggaran 2013.

Gubernur dua periode ini pula akan mengikuti acara santap bersama dengan masyarakat Wajo.

“Dalam santap bersama tersebut, akan disuguhkan sajian ikan bakar oleh masing-masing SKPD, seperti itu petunjuk Bupati, Pak Syahrul nanti-nya akan santap bersama dengan masyarakat Wajo di-kawasan hijau terminal Callaccu Sengkang,” pungkas Hasri. (*)