Hujan Lebat, Avanza Hitam Tergelincir Masuk Selokan

Lutim, MC – Hujan lebat yang mengguyur daerah Luwu Timur (Lutim) tadi malam diduga menjadi penyebab satu unit mobil Toyota Avanza hitam dengan nomor plat DD 1419 OM tergelincir kedalam selokan di poros jalan Malili-Palopo tepatnya di Desa Cerekang Palanteo Lutim.

Kondisi kendaraan roda empat tersebut diperkirakan rusak parah setelah terperosok dalam selokan setinggi dua meter lebih tersebut.

Nur Hama, salah seorang warga kepada mediacelebes.com mengungkap bahwa mobil itu diperkirakan tergelincir sekitar pukul 20.00wita saat hujan deras mengguyur. Sempat, kata warga ini, terdengar suara benturan keras.

“Nanti diketahui bahwa dentuman keras itu berasal dari mobil tergelincir ini setelah salah seorang pengendara motor menyampaikan kepada warga. Setelah dicek, mobil itu dalam kondisi pintu terkunci, weser menyala dan didekatnya ada sandal jepit yang diduga milik sopir mobil tersebut,” ujar Nur.

Pantauan dilokasi, hingga berita ini diturunkan, kondisi mobil masih dalam selokan. Petugas Kepolisian Resort Luwu Timur belum ada dilokasi untuk melakukan pemeriksaan terkait kejadian itu.

Penulis : Aswal Awal