IKAPTK Wajo Santuni Anak Yatim dan Santri Pondok Pesantren

IKAPTK Wajo Keluarga Besar IKAPTK Kabupaten Wajo

Wajo, MC – Tak kalah dengan BNI Cabang Sengkang yang berbagi rejeki pada warga kurang mampu di bulan suci Ramadhan ini (Berita Terkait), Ikatan Keluarga Alumni Perguruan Tinggi Kepamongprajaan (IKAPTK) Kabupaten Wajo juga melakukan hal yang sama dengan memanfaatkan momentum Ramadhan untuk berbagi dan bersikap peduli terhadap sesama yang membutuhkan uluran tangan.

Organisasi yang diketuai oleh Syamsul Bahri, Kepala Badan Pemberdayaan Masyarakat Desa/Kelurahan (BPMPDK) Kabupaten Wajo ini menyerahkan paket bantuan kepada santri dan anak yatim piatu, warga binaan pondok pesantren hidayatullah Mario Kecamatan Tanasitolo.
IKAPTK Wajo 1

Ketua IKAPTK Wajo, Syamsul Bahri serahkan paket peralatan shalat kepada pembina ponsok pesantren

Penyerahan paket berupa ; sembako, peralatan shalat serta uang santunan ini digelar dalam buka puasa bersama IKAPTK Wajo di Sengkang, Sabtu 2/7.

Ketua IKAPTK, Syamsul Bahri menuturkan, penyerahan paket seperti yang dilaksanakan tersebut adalah bukti kepedulian IKAPTK terhadap sesama yang membutuhkan bantuan. Ia berharap bantuan tidak dinilai dari jumlahnya, namun jalinan silaturahmi dan kepedulian terhadap sesama menjadi penting bagi IKAPTK.

“Itu makna yang kami petik dari kegiatan ini,” tutur Syamsul Bahri.

Kedepan, sambung mantan Camat Bola ini, kegiatan seperti itu akan diagendakan secara rutin dan menjadi program kerja sosial IKAPTK. “Termasuk menjadikan ponsok pesantren sebagai salah satu objek pembinaan,” papar Ancu sapaan Syamsul Bahri. (Red/MC)