Incumbent Masih Berpeluang di Dapil IV

A Yusri Bersaing Ketat dengan Sumardi Arifin

Wajo, MC – Progress calon legislatif (caleg) untuk mendapat simpati pemilih di Kabupaten Wajo cukup ketat.

Bahkan, belakangan sudah muncul beberapa nama yang disebut-sebut berpeluang terpilih dalam pilleg yang akan dilaksanakan 9 april 2014 mendatang.

Seperti yang diungkap oleh salah seorang pemerhati politik yang nama-nya enggan disebut ini, Dia mengungkap beberapa nama incumbent dan kandidat penantang yang disebut-sebut berpeluang terpilih di Dapil IV meliputi Kecamatan Bola, Takkalalla, Penrang dan Majauleng.

Masing-masing nama yang diangkat diantara-nya; Kecamatan Bola A Yusri bersaing ketat dengan Sumardi Arifin, Kecamatan Takkalalla Baso Oddang – Asniwati SE, Kecamatan Majauleng, AD Mayang – Baso Rahmanuddin dan Kecamatan Penrang, H Agustan Ranreng bersaing dengan beberapa kandidat penantang.

Sumardi Arifin, Ketua PKB Wajo yang dimintai tanggapan mengapresiasi penilaian dari para pemerhati politik.

Penyandang gelar sarjana pendidikan islam (S.PdI) ini menjelaskan bahwa apa yang diungkap para pemerhati politik tersebut bisa saja karena melalui proses analisa mendalam.

Ditambahkan, bahwa diri-nya merupakan putra pribumi kecamatan Bola – Takkalalla, Bapak dan Ibu-nya lahir disana dan tentu bila terpilih nanti-nya akan menjadi wakil bagi masyarakat Bola dan Kecamatan Takkalalla di-DPRD.

“Alhamdulillah bilamana penilaian publik seperti itu dan sebenar-nya kalau mau jujur sebagai warga pribumi, pasti akan kami memperjuangkan mereka ditingkat DPRD,” terang Sumardi.(aci)