Ini Pernyataan Bupati Wajo Terkait Penghargaan Kabupaten Sehat 2015

Bupati Serahkan Piala Lomba Balita Sehat 2015 Bupati Wajo, A Burhanuddin Unru menyerahkan piala kepada pemenang Lomba Balita Sehat tahun 2015

Wajo, MC – Bupati Wajo, A Burhanuddin Unru berterima kasih kepada seluruh masyarakat Wajo atas penerimaan penghargaan penyelenggaraan Kabupaten/Kota Sehat tahun 2015 Swastisaba Wistara oleh Pemerintah Pusat dalam hal ini Menteri Kesehatan RI, Prof. DR. dr. Nila Djuwita F. Moeloek SpM (K).

Menurutnya capaian itu tidak terlepas dari partisipasi dan dukungan masyarakat sehingga Kabupaten Wajo berhasil meraih penghargaan tertinggi pada bidang kesehatan.

“Saya berterima kasih kepada seluruh masyarakat Wajo atas dukungan dan partisipasinya sehingga Kabupaten Wajo berhasil meraih penghargaan Swastisaba Wistara. Penghargaan itu merupakan penghargaan tertinggi pada bidang kesehatan dan itu berhasil kita raih pada tahun 2015 ini,” ujar Bupati usai membacakan sambutan seragam Menteri Kesehatan RI pada puncak peringatan Hari Kesehatan Nasional (HKN) ke – 51 tingkat Kabupaten Wajo di Lapangan Merdeka Sengkang, Sabtu, 5/11 lalu.

Acara yang dihadiri oleh Wakil Bupati Wajo, A Syahrir Kube Dauda bersama para Muspida dan Kepala SKPD tersebut juga diwarnai dengan penyerahan kendaraan operasional roda dua sebanyak 30 unit dan 4 unit kendaraan roda empat untuk petugas promosi kesehatan (Promkes).

Bupati kesempatan itu juga menyerahkan beberapa penghargaan termasuk diantaranya sejumlah kepala desa yang dinilai berprestasi dan mendukung program kesehatan di wilayahnya. (aci)