Irham Jalil Nahkodai Nahdlatul Ulama Barru

Logo Nahdlatul Ulama (NU)

Barru, MC – Irham Jalil terpilih sebagai Ketua Tanfidziyah PCNU Barru pada Konferensi Cabang (Konfercab) III Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Barru yang digelar kemarin, Sabtu, 28/3.

Irham terpilih secara aklamasi memimpin NU Barru dengan meraup dukungan 8 suara dari 8 pemilik hak suara yang diperebutkan. Pemilihan Ketua Tanfidziyah ini berlangsung di Hotel Safira

Konfercab ini di hadiri oleh Pengurus Wilayah NU Sulsel, Wakil Bupati Barru H A Anwar Aksa, Bakal Calon Bupati Barru Malkan Amin, Mantan Bupati Barru Andi Muhammad Rum, unsur MUSPIDA Kabupaten Barru, dan Badan Otonom Nahdlatul Ulama (GP. Ansor, Muslimat NU, Fatayat NU, IPNU, IPPNU) dan PMII

Wakil Bupati Barru, H A Anwar Aksa mendapat kepercayaan membuka acara konferencab.

Dalam sambutannya, Wabup berharap agar Ketua Tanfidziyah terpilih tetap menjaga amanah dengan benar dan menjalankannya sesuai dengan kepercayaan yang diberikan oleh para pengurus.

Amanah itu, kata Wabup harus dilaksanakan sesuai dengan AD/ART PCNU Barru.

Sementara itu, Ketua Tanfidziyah PCNU Barru terpilih Irham Jalil mengucapkan rasa syukur atas terselenggarakannya Konfercab III PCNU Barru. Dia berjanji akan membawa kepengurusan lebih baik dan lebih meningkat.

“Insya Allah kepengurusan dalam lima tahun kedepan kita bisa laksanakan dengan baik dan tentu semua itu harus ada kerjasama dari kita semua,” tandasnya.

Penulis : Rahmat Setiawan