Isi Formasi Lowong, Bupati Lantik 4 Pejabat

Wajo, MC – Bupati Wajo A Burhanuddin Unru melantik empat orang pejabat eselon II dan eselon III lingkup Pemerintah Kabupaten Wajo.

Mereka yang dilantik diantara-nya, Khairil Amri, staf ahli bidang pembangunan dilantik sebagai Kepala Dinas Pekerjaan Umum (PU).

H Narwes diangkat menjadi Sekretaris Dinas Pengelola Keuangan Daerah (DPKD) dan kemudian jabatan-nya di-isi oleh H Dahlan sebagai Kepala Bidang Perbendaharaan DPKD Wajo serta Ir Muh Yusuf Yahya yang sebelumnya Kabid perkebunan diangkat menjadi Sekretaris Dinas Kehutanan dan Perkebunan menggantikan Muh Arafah.

Burhanuddin Unru mengatakan, pelantikan dilaksanakan untuk mengisi jabatan yang kosong.
Dia berharap kepada pegawai yang dilantik untuk segera beradaptasi dengan para pegawai-nya, menegakkan ke-disiplinan dan membina pegawai-nya dengan baik, tidak melakukan korupsi dan memperhatikan kebersihan lingkungan kerja-nya.

“Kepada yang baru dilantik, saya perintahkan agar segera bekerja, bina pegawai-nya dengan baik. Namun, jika ada pegawai pegawai yang tidak ingin dibina, usul saja pemecatan-nya,” tandas Burhanuddin. (aci)