Jangan Percaya Formasi CPNS Abal-Abal

Wajo, MC – Badan Kepegawaian dan Diklat Daerah (BKDD) Kabupaten Wajo mengimbau calon pendaftar untuk tidak percaya informasi abal-abal terkait formasi penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) yang banyak beredar di-jejaring sosial, SMS dan Broadcasting Blackberry, akhir-akhir ini.

Kepala BKDD Wajo, Amiruddin, yang dimintai keterangan terkait beredar-nya formasi abal-abal ini mengungkap bahwa informasi tersebut tidak benar dan tidak resmi. Amir meminta calon pendaftar untuk bersabar menunggu penetapan dari Kementerian Aparatur Negara – Reformasi Birokrasi (Kemenpan – RB) dan Badan Kepegawaian Negara (BKN).

“Itu adalah informasi yang tidak benar dan tidak resmi, untuk itu, diminta kesabaran-nya untuk menunggu hasil dari Menpan dan BKN,” kata Amir singkat, Sabtu, 23/8.
Berikut Formasi CPNS abal-abal yang beredar luas di Jejaring Sosial, SMS dan Broadcasting BB yang dinilai sebagai informasi tidak benar :

“Daftar formasi CPNS 2014 kab. wajo administrasi 2, dokter umum 5, PGSD guru kelas 5, SKM 3, perawat S1 15, perawat D3 50, bidan 5, SMP (biologi 4, sastra 2, matrmatika 2, ilmu pengetahuan 5, bahasa inggris 3, agama islam 5), tata boga 3, analisis kesehatan 5, perawat Ns 3, radiografer 2, fisiotherapy 1, gizi 2, tekhnik mesin 1, perbankan 1…websitehttp://www.bkd.go.I’d”

(Penulis : Nur Asri, SH)