Jelang Akhir Periode, Inilah Komentar Amran Mahmud

Wajo, MC – Menjelang akhir periode menjabat sebagai Wakil Bupati Wajo, Amran Mahmud berharap kepada Bupati dan Wakil Bupati Wajo periode 2014-2019 (A Burhanuddin Unru – A Syahrir Kube Dauda) agar dalam menjalankan pemerintahan tetap mengayomi seluruh masyarakat Wajo.

Amran yang sebelum-nya mendampingi A Burhanuddin Unru (Bupati Wajo,red) juga berharap agar pemerintahan selanjut-nya memberikan kemerdekaan politik kepada semua komponen.

“Saya berharap, pemerintahan selanjut-nya mampu mengayomi masyarakat dan memberikan kemerdekaan politik kepada semua komponen agar tidak merusak silaturahmi,” kata Amran melalui via ponsel-nya, beberapa hari lalu.

Setelah tugas-nya nanti sebagai wakil Bupati Wajo selesai, Amran mengaku akan tetap mengabdikan diri pada bidang politik, sosial kemasyarakatan, ekonomi dan keagamaan.

“Saya tetap kembali pada prinsip hidup saya untuk tetap mengalir menjalani berbagai pengabdian yang membutuhkan diri saya, agar bisa bermanfaat pada bidang politik, sosial kemasyarakatan, ekonomi dan keagamaan,” terang Amran.

Seperti diketahui, Amran Mahmud sebelum-nya dalam Pemilukada Wajo maju dan mencalonkan diri sebagai Bupati, namun, dalam perhelatan tersebut, Ketua Partai Amanat Nasional (PAN) ini dikalahkan oleh incumbent Bupati Wajo A Burhanuddin Unru.

Amran waktu itu menggandeng A Muh Yusuf Korosi sebagai calon wakil Bupati dengan akronim pasangan yang diberi nama pasangan AYM.

Sementara pesaing-nya, yang juga adalah pasangan-nya waktu pemilukada sebelum-nya (2008,red), A Burhanuddin Unru berpasangan dengan A Syahrir Kube Dauda dengan akronim pasangan ASYIK.

Perhelatan politik pemilukada tersebut berakhir dengan putusan penolakan isi gugatan terhadap hasil keputusan KPUD Wajo dan menetapkan pasangan A Burhanuddin Unru – A Syahrir Kube Dauda sebagai Bupati dan Wakil Bupati Wajo terpilih untuk periode 2014-2019.(aci)