Jelang Pelantikan, ASK Tetap Aktif Berkantor

Wajo, MC – Menjelang pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Wajo periode 2014 – 2019, A Burhanuddin Unru – A Syahrir Kube Dauda atau dikenal sebagai pasangan ASYIK waktu Pilkada lalu, masing-masing tetap aktif melakukan aktivitas-nya.

Jika A Burhanuddin Unru yang masih intens menyelesaikan masa jabatan-nya bersama pasangan sebelum-nya, Amran Mahmud, begitupula dengan A Syahrir Kube Dauda.

Wakil Bupati terpilih untuk mendampingi A Burhanuddin Unru periode mendatang ini tetap aktif menjalankan tugas-nya sebagai Pegawai Negeri Sipil (PNS) di Pemprov Sulsel.

“Saya tetap aktif masuk kantor, saya kan PNS jadi harus tetap berkantor, Insya Allah sampai masa pelantikan nanti-nya,” kata Syahrir Kube, melalui via ponsel-nya, Kamis 2/1.

Selain aktif berkantor, Bapak dari tiga orang anak ini juga mengisi masa luang-nya dengan berlibur bersama keluarga dan anak-anak-nya, dan rutin jogging pada pagi hari.

“Kalau waktu libur, saya bawa anak-anak ke-mall ataukah kumpul bareng bersama keluarga. Beberapa waktu yang lalu, liburan ke australia dan bali sama anak-anak juga,” tambah Syahrir.

Ketika ditanya, persiapan-nya nanti untuk mendampingi Bupati Wajo dalam menjalankan roda pemerintahan dan pembangunan di Wajo, Syahrir mengaku sudah me-matangkan segala-nya.

“Menghadapi pelantikan, semuanya sudah kami persiapkan dengan baik termasuk persiapan fisik dan mental ketika bertugas nanti-nya,” terang Syahrir.

Seperti diketahui, pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Wajo periode 2014-2019 akan dilaksanakan pada 9 Februari 2014 mendatang.

Divisi tekhnis KPUD Wajo, A Bau Salman yang dihubungi membenarkan penanggalan tersebut. Menurut-nya, tanggal pelantikan tidak mengalami pengunduran dan sudah sesuai dengan jadwal yang ditetapkan sebelum-nya oleh KPUD Wajo.

“Insya Allah, 9 februari 2014 pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Wajo dilaksanakan, itu sudah fix,” pungkas Salman. (aci)