Jemput Ibu Panglima, Bupati Wajo Maksimal Atur Tempat Acara

Wajo, MC – Kunjungan Ketua Persit Chandra Kirana Pangdam VII Wirabuana, Ibu Lili Bachtiar disambut meriah oleh Pemerintah Kabupaten Wajo.

Kedatangan istri Mayjen TNI Bachtiar S.IP MAP Panglima Kodam VII Wirabuana ini untuk hadir dalam acara Sosialisasi Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) yang dilaksanakan di Ruang Pola Kantor Bupati, Jumat, 31/10.

Pemerintah Kabupaten Wajo sejak beberapa hari terakhir telah mempersiapkan diri. Bahkan untuk maksimalnya acara itu, Bupati Wajo A Burhanuddin Unru turun langsung mengatur tempat acara.

Seperti yang berhasil dipantau, Kamis, 30/10 kemarin. Bupati Wajo beberapakali masuk ke Ruang Pola untuk mengatur langsung tempat acara mulai dari tempat penjemputan, susunan kursi, hiasan meja dan vodium acara hingga pengaturan tempat pot-pot bunga hias.

Orang nomor satu di Wajo ini pula suruh mengganti foto lamanya dengan foto terbaru dan kemudian perintahkan untuk merapikan pemasangan bingkai foto berukuran 70x100cm tersebut.

“Tolong ganti foto ini dengan foto terbaru, ada itu foto yang kenakan selempang penghargaan, itu yang dipasang. Kalau bisa, besok pagi sudah selesai dan terpasang, sebelum Ibu Pangdam tiba di tempat ini,” ucap Bupati di Ruang pola, Kamis, 30/10 kemarin.

Tidak itu saja, hal sama juga dilakukan hari ini, Jumat, 31/10. Bupati dua periode di Wajo kembali mengontrol persiapan ditempat acara, sejak pagi hari tadi. Didampingi Komandan Distrik Militer (Dandim) 1406 Wajo, Bupati langsung mengatur tempat acara dan perintahkan agar halaman belakang kantornya itu dibersihkan dari sampah daun pohon yang jatuh dilantai.

Informasi yang dihimpun, sejak berita ini diturunkan, Rombongan Ketua Persit Chandra Kirana Pangdam VII Wirabuana baru sementara perjalanan dari arah Pare-pare – Wajo. (Red)