JK Hadir di Wajo, Warga Malah Kecewa

Wajo, MC – Kehadiran Wakil Presiden (Wapres) RI, HM Jusuf Kalla di Sengkang Kabupaten Wajo menuai kekecewaan. Pasalnya, penyandang nomor plat kendaraan dinas Indonesia 2 ini dinilai sombong dan tidak bermasyarakat.

Seperti yang diungkap oleh Uni, salah seorang warga yang bela-belain datang menyambut kedatangan JK. Dia mengaku kecewa karena kendaraan yang digunakannya tertutup rapat.

Beda, kata warga ini, waktu Susilo Bambang Yudhoyono (mantan Presiden RI) datang di Wajo.

“Mengecewakan, kaca mobil JK tertutup rapat, enggan melambaikan tangan seperti SBY waktu datang. Padahal kita sudah bela-belain pergi menyambut kedatangannya,” ujar Uni dengan nada kecewa.

Begitupula dengan H Sultan, warga ini juga mengungkap keluhan dan menceritakan kekecewaan warga yang sebelumnya antusias menyambut kedatangan RI 2 ini.

“Salah jika JK seperti itu, ini-kan moment penting bagi masyarakat, seharusnya JK perlihatkan wajahnya atau lambaikan tangan kepada masyarakat yang hadir, sama seperti SBY waktu datang di Wajo. Ini sudah kaca mobilnya tertutup laju kendaraannya juga cepat, jadi tidak meninggalkan kesan bagi masyarakat,” ungkap Sultan kepada MEDIA CELEBES, Sabtu, 6/6.

Padahal, sambung warga ini, moment seperti ini sebaiknya dimanfaatkan JK untuk memperlihatkan keberpihakannya kepada masyarakat.

“Ini malah yang ada penjagaan super ketat dan terkesan terburu-buru. Seperti saja kondisi di Wajo tidak aman sehingga pengawalan super ketat dan JK takut melambaikan tangan kepada masyarakat,” pungkas warga ini. (aci)