Jokowi Hadir di Wajo ?, Bisa Jadi Ada Yang “Kecele”

Gambar karikatur pasangan Jokowi – JK (Foto : Int)

Wajo, MC – Antusiasme masyarakat Wajo terkait informasi kedatangan Presiden ke-tujuh RI, Joko Widodo (Jokowi) di Bumi Lamadukelleng Kabupaten Wajo, cukup tinggi.

Bahkan untuk menyambut kedatangan pasangan Jusuf Kalla ini, warga berniat untuk mengenakan kembali baju kaos bergambar Jokowi – JK yang pernah mereka gunakan saat kampanye Pilpres.

“Saya dengar Jokowi mau datang di Wajo?, wah hebat itu, kalau benar saya mau pergi menjemput, nanti baju yang digunakan saat kampanye akan saya pakai kembali,” ujar Ilham, salah seorang warga kepada MEDIA CELEBES, Selasa, 19/5 kemarin.

Lanjut warga ini dengan nada yakin akan kedatangan Jokowi di Wajo mengungkap bahwa kedatangan Presiden untuk melakukan peninjauan pembangunan bendung paselloreng yang berlokasi di Kecamatan Gilireng.

“Katanya, Jokowi akan meninjau lokasi pembangunan bendung paselloreng,” ucap warga ini dengan semangat.

Senada dengan Ilham, Hendik salah seorang karyawan juga mendapat kabar akan kedatangan Jokowi di Wajo. Dia mengungkap bahwa untuk menyambut Jokowi, sedang dilakukan pembersihan di tempat kerjanya.

“Dari kemarin dilakukan pembersihan, katanya Presiden akan tiba di Wajo dengan pesawat helikopter, makanya landasan terbang di kawasan kerja saya dibersihkan,” ulas hendrik juga dengan nada yakin akan kedatangan Jokowi.

Mendengar antusiasme masyarakat Wajo terkait rencana kedatangan Presiden Jokowi ini sepertinya akan berujung kekecewaan (kecele).

Informasi yang dihimpun, Jokowi kemungkinan besar batal hadir di Wajo. Mantan Walikota Solo ini hanya akan singgah di Makassar itupun hanya untuk satu jam.

“Iya, Bapak Presiden hanya sejam di Sulsel,” ungkap sumber kepada MEDIA CELEBES. (Tim)