Jubir AYM : Sidang MK, Mungkin Minggu Depan

Wajo, MC – Juru bicara pasangan Amran Mahmud – A Yusuf Mahmud Korosi (AYM), A Mappanyukki, menyebut jadwal sidang gugatan pemilukada Wajo di Mahkamah Konstitusi ditaksir minggu depan.

Dia mengungkap, jadwal sidang terlampir belum dikeluarkan karena terhambat kisruh kasus penangkapan Ketua MK, Akil Mochtar.

“Kalau progress gugatan, alhamdulillah, di jadwal memang belum ada, tapi saya kira minggu depan sudah ada jadwal,” ungkap Mappanyukki, melalui via ponsel-nya, Senin, 7/10, kemarin.

Dikatakan, berkas gugatan AYM sudah ditangan penasehat hukum yang ditunjuk di Jakarta. “Jadwal sidang penasehat hukum-nya yang tahu,” kata Mappanyukki.

Sementara itu, Azis Pangeran, yang juga juru bicara pasangan AYM mengaku diri-nya tidak ber-kapasitas lagi untuk komentari masalah gugatan di MK. Azis mengaku saat ini kembali fokus bekerja dan menangani sidang perkara di Makassar.

“Saya sudah konsen kembali dengan sidang-sidang perkara saya di makassar. Kalau gugatan di MK, pengacara yang pegang di jakarta, saya tidak ada komunikasi karena tugas saya sebagai jubir pemenangan sudah selesai, setelah ada penetapan KPU semua upaya di ambil alih oleh pengacara di jakarta dan A Mappanyukki sebagai Jubir,” pungkas Azis. (aci)