Safri Modding (ASMO) Tutup Usia

Wajo, MC – Staf Ahli Bupati Bidang Pemerintahan Kabupaten Wajo, A Safri Modding (ASMO) tutup usia.Mantan Kepala Badan Kepegawaian dan Diklat Daerah (BKDD) Wajo ini hembuskan nafas terakhir-nya, sekitar pukul 02.00 wita, dini hari, Jumat 2 Mei 2014 di Rumah Sakit Wahidin Makassar setelah menjalani proses medis selama beberapa hari.

Berdasarkan keterangan dari Putra Sulung-nya, A Zainul Safri, jenazah almarhum mantan Kepala Badan Pemberdayaan Masyarakat Desa ini akan disemayamkan di perkuburan keluarga-nya di Kecamatan Keera.

Namun, sebelum disemayamkan, PNS yang semasa hidup-nya ini pernah menjabat sebagai Camat Pammana dan Pitumpanua ini akan dilepas secara resmi di rumah kediaman-nya, Jl Bau Baharuddin I Sengkang Kecamatan Tempe.

Sebagai bentuk penghargaan tertinggi, Pemerintah Kabupaten Wajo melepas jenazah pejabat eselon II Wajo ini dengan sebuah prosesi upacara pelepasan jenazah.

Plt Sekretaris Daerah (Sekda) Wajo, A Maddukkelleng Oddang bertindak sebagai irup upacara mengatasnama-kan Bupati dan Wakil Bupati Wajo yang sementara melaksanakan perjalanan dinas-nya di-Jakarta.

Plt Kasubag Protokol Wajo, Sahriani T mengungkap, sedia-nya Bupati Wajo A Burhanuddin Unru akan hadir sebagai irup dalam prosesi pelepasan jenazah tersebut, namun, beliau (Bupati) tidak sempat karena masih sementara di Jakarta dan mewakil-kannya kepada Sekda.

“Pak Bupati masih ada di-Jakarta, kemungkinan besok baru ada di Sengkang,” jelas Sahriani. (aci)